Ayah dan Anak Tersambar Petir di Kupang, NTT

Ayah dan Anak Tersambar Petir di Kupang, NTT
Dec 28 2019
admin

Samuel Killa Sadukh (35), satu orang ayah bersama dengan anaknya Bianca Killa Sadukh yang berumur 5 tahun, alami cedera kronis karena disambar petir waktu hujan deras sedang berlangsung di daerah Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT.

Lurah Babau Robianto Meok spbo saat dihubungi Di antara pada Jumat (27/12) menjelaskan jika Samuel Killa Sadukh (35) serta anaknya, Bianca Killa Sadukh (5), terserang sambaran petir waktu mereka sedang berteduh di pondoknya selesai berkebun di Aerbauk.

Menurut perwira Masalah Jalinan Warga Polres Kupang Randy Hidayat, petir menyambar Samuel yang sedang menggendong anaknya hingga mereka jatuh serta tidak sadarkan diri.

Pernyataan Sukur Jemaat Merayakan Natal Pertama Di Gereja Santa Clara Bekasi

“Ke-2 korban sempat dibawa ke Puskesmas Oesao untuk mendapatkan perawatan sebab ke-2 korban alami cedera memar di bagian dada serta perut karena sambaran petir,” kata Randy Hidayat, dikutip Di antara.

Menurut Robianto, ke-2 korban sambaran petir selanjutnya dirujuk ke RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang untuk mendapatkan perawatan lebih intens. Masalah sambaran petir kesempatan ini, menurut Robianto, adalah masalah ke-2 sesudah petir minggu lalu menjatuhkan satu rumah masyarakat. Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *