Polisi Agenda Lagi Check Siwi Pramugari Berkaitan Laporan Masalah ‘Gundik’

Polisi Agenda Lagi Check Siwi Pramugari Berkaitan Laporan Masalah 'Gundik'
Jan 13 2020
admin

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi tidak hadiri kontrol polisi berkaitan laporannya masalah masalah ‘gundik Garuda’. Polisi akan menyebut lagi Siwi untuk dicheck jadi faksi yang memberikan laporan account Twitter @digeeembok itu. “Untuk agenda pemanggilan Siwi akan kita agenda ulangkan kembali,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/1/2020). Yusri menjelaskan, kontrol akan sesuai dengan agenda Siwi. Polisi akan menanti Siwi kembali dari perjalanan udara.

Menanti ia kembali di luar kota untuk kita ambil info atau klarifikasi mengenai laporan yang telah dibikin,” katanya. Yusri menjelaskan, penyidik sudah memperoleh pemberitahuan dari faksi pengacara berkaitan tidak hadirnya Siwi dalam kontrol itu. Siwi tidak bisa ada sebab sedang terbang. Pagi barusan surat telah masuk dari pengacara Siwi jika yang berkaitan ini hari tidak dapat ada, sebab masih ada pekerjaan di luar kota,” sambungnya. Yusri menyebutkan, faksinya sudah mengirim surat panggilan itu pada Siwi. Tetapi, pengacara mengklaim Siwi tidak terima surat panggilan polisi.

Baca juga : Deretan Pelengkap Gadget Canggihmu Di Tahun 2020

“Surat panggilan telah serta surat mengenai ketidakhadiran dari Siwi juga dikatakan ke Krimsus Polda Metro Jaya,” tuturnya. Siwi Widi Purwanti sedianya dicheck polisi pagi hari ini berkaitan laporannya masalah dakwaan ‘gundik Garuda’. Tetapi Siwi tidak dapat hadiri pemanggilan polisi sebab sedang terbang ke luar negeri. “Ya tidak kemungkinan lah ia ini hari terbang ke Shanghai,” tutur Vidi G Syarif, salah satunya team kuasa hukum Siwi waktu dihubungi wartawan, Senin (13/1/2020). Vidi pastikan client-nya tidak akan tiba ke Polda Metro Jaya untuk penuhi kontrol itu. Sesaat faksinya sejauh ini belum terima surat panggilan dari faksi kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *